Blog Baru, Niatan Baru

[mamanyafarzan.blogspot.com

Blog Baru, Niatan Baru

Saat niatan untuk kembali aktif nulis di blog muncul, tentu yang menjadi tempat bertanya dan meminta izin adalah suami. Dan tentu saja Suami memberikan izin 💖. Sebenarnya, sebelum menikah saya sudah punya beberapa blog untuk saya kelolah. Sayangnya blog yang lama temanya gak nyambung dengan tulisan ataupun hal-hal yang ingin saya bagikan saat ini, yang tentu saja beda title beda Blog hehehe.

Memerlukan beberapa hari untuk menentukan tema blog baru ini, sebab niatan awal memulai blog ini adalah "berbagi". Sebagai perempuan dengan peran ganda (Anak, Istri, Ibu, Staff di Kantor), saya ingin berbagi banyak hal dan mencurahkan apapun yang sedang bergelut di pikiran (tentu hal-hal yang bermanfaat saja 😂 ). Dan setelah menimbang sana sini, Judul Blog ini adalah "Mama'nya Farzan." 



Di Makassar, tetangga biasanya manggil "Mama'nya Anu....," atau "Bapak'nya Anu..." jika kita sudah memiliki seorang anak. Dan Sejak 2 tahun lalu, resmilah saya mempunyai nama baru, yaitu "Mama'nya Farzan." Saya pikir nama ini cukup menggambarkan niatan awal dari blog baru saya.

Blog baru, niatan baru..... Bismillah.... Semoga tetap konsisten 😇



Tidak ada komentar:

Posting Komentar