My Profile

 ABOUT ME



Hai, perkenalkan nama saya KASMAWATI , pemilik blog mama'nyafarzan. Kalian boleh manggil Kasma, Wati, Kasma_chan, bahkan Mama'nya Farzan juga boleh 😊 

Sehari-hari selain menjadi istri dan ibu, saya juga bekerja sebagai abdi negara (hehehehe....). Eits, jadi blogger itu tak memandang latar belakang loh. Kita bisa melakukan hal-hal yang berbeda, asal  tak menghalangi kita dari tugas utama. 

WHY BLOGGING?

Sebenarnya saya sudah sering nulis di blog jaman muda dulu (eh, sebelum nikah 😆). Dulu sih kebanyakan posting lirik lagu, dan jurnal-jurnal yang berhubungan dengan pendidikan di kampus. Tapi kali ini, saya membuat blog baru dengan tujuan "berbagi" plus sebagai terapi agar saya tetap awet muda.😂 (bagi saya, membaca dan menulis adalah makanan jiwa. Memberikan asupan bagi jiwa tentu akan membuat jiwa kita tetap dalam kondisi prima).

Sekian dulu perkenalannya... Happy reading 😍







Tidak ada komentar:

Posting Komentar